Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kemudahan dari Telkomsel Tanya Veronika Asisten Virtual

Telkomsel terus melakukan sebuah inovasi dalam memberikan pelayanan telekomunikasi terbaik di Indonesia. Apa saja sih produk Telkomsel yang bisa digunakan untuk kebutuhan internet? Mau Tanya Veronika atau nanya aku? Hehehe. Oke, akan ku jelaskan spesial buat kalian.

Kita bisa menggunakan fasilitas chatbot Veronika yang bisa diakses dengan berbagai cara. Chatbot tersebut dikenal dengan sebutan “Tanya Veronika Asisten Virtual”, guys.

Tanya Veronika Asisten Virtual Kehadiran chatbot memang memudahkan para pelanggan Telkomsel dalam memecahkan masalah yang dialaminya, dan mengetahui tentang produk/layanan, seperti yang digunakan oleh Asisten Virtual Telkomsel yang satu ini.

Yup, Tanya Veronika Asisten Virtual adalah Asisten Virtual Telkomsel yang berbasis digital chatting. Asisten virtual ini sudah melayani pelanggan Telkomsel sejak 24 Agustus 2017. Bagaimana cara menggunakannya, bang? Pokoknya gampang banget deh. Kita bisa mengakses Tanya Veronika melalui :

Tanya Veronika

MyTelkomsel MyTelkomsel merupakan aplikasi dari Telkomsel yang bisa di-download melalui Google Play dan AppStore. Aplikasinya nggak terlalu berat, kok. Tentunya banyak promo dan memudahkan kita dalam pembelian paket internet.

WhatsApp Nah, kita juga bisa menggunakan asisten virtual melalui WhatsApp dengan nomor +6281111111111, guys. Lebih simpel, kan? Supaya chatting lebih nyaman.

Facebook Messenger Layanan chatting Facebook Messenger pun bisa digunakan untuk bertanya pada si cantik Veronika kapan pun dan di mana pun. Jawabannya pun fast response banget.

Website Telkomsel Kita juga bisa menggunakan situs web www.telkomsel.com melalui komputer atau laptop. Kolom Tanya Veronika ada di sebelah kanan bawah dengan gambar mbak cantik. Kolom tersebut bisa di­-drag dan bisa juga menghapus percakapan.

Telegram Asisten Virtual Telkomsel ini juga bisa diakses melalui Telegram dengan mudah. Nama akunnya Telkomsel care dengan ID Telegram @Telkomsel_official_bot.

LINE Cara lain dalam berkomunikasi dan menggunakan layanan Asisten Virtual Telkomsel yaitu dengan mengakses aplikasi LINE dengan nama akun @Telkomsel.

tanya veronika asisten virtual

Apa saja kemudahan dari chatbot Tanya Veronika Asisten Virtual? Banyak banget, diantaranya yaitu bisa melakukan pengecekan sisa kuota internet, menukar Telkomsel POIN, menemukan lokasi GraPARI terdekat, melakukan pembelian paket, dan informasi penting lain seputar produk dan layanan dari Telkomsel.

Posting Komentar untuk "Kemudahan dari Telkomsel Tanya Veronika Asisten Virtual"